teknik komputer dan jaringan


kami sangat bangga dengan jurusan tkj yang berada di lengan sebelah kanan kami
dengan adanya tkj kami saling mengenal


dulu aku tuh ngak punya pikiran buat masuk SMK N 1 solok,karena di pikiran orang2 tu SMK N 1 solok cuma tempatnya perempuan bukan laki-laki
trus di coba untuk menjalani smk ternyata banyak juga laki-laki nya
dan saya mencoba untuk mengikuti tes akhri nya saya di terima di smkn 1 solok
dan saya mengambil jurusan tkj (teknik komputer dan jaringan) di smk itu terdapat 5 keahlian yang terpopuler yang bisa menbuat lapangan kerja kita sendiri
keahlian tersebut adalah:manajemen bisnis,administrasi perkantoran,akutansi,brocasting,dan tkj
dari ke5 jurusan tersebut saya memilih mengambil keahlian tkj karna saya ingin mendalami ilmu komputer sekaligus mengetahuai jaringan-jaringan yang ada di smkn 1 solok
dan menambah pengalaman baru di sana karna tidak semua pengalaman yang kita dapat dari lingkunagn luar tapi yang paling dominan yang kita dapat dari lungkungan di sekolah
post

saya ingin menjadi seorang haecker yang sejati yang inggin menbantu yang lemah
saya inggin menpelajari jaringan dan merakit komputer agar tidak ketinggalan dengan sekolah orang lain,dengan belajar di sekolah maupun di luar karna tidak semua pelajaran yang kita terima dari sekolah tapi ada juga dari luar dari segi positif nya bukan dilihat dari segi negatif
teknik komputer dan jaringan sangat menonjol di kalangan globalisasi makanya saya memilih tkj agar suatu saat bisa menjadi orang berguna bagi bangsa dan negara
sekaligus orang tua,,,,,,,
hidup tkj ,,,,,,,,,,
....."apa pun jurusan nya tetap tkj".....






0 komentar:

Posting Komentar